Halaman

Rabu, 23 Februari 2011

11 Februari 2011 Pengalaman, masa lalu, amanat

  • Hari ini aku jalan-jalan ke dufan, aku sempat berpikir apakah aku ini buang2 uang. Tapi disisi lain aku bosan karena hampir 1 bulan libur aku dikosan saja dan jarang ke luar daerah. Tapi aku lumayan mendapat balasan yg sepadan, yaitu pengalaman baru, semakin akrab dgn teman, dapat refresing walau pulangnya kepala pusing haha. Karena di sana diputar-putar truss haha

  • Sempat teringat masa lalu, tapi itu sudah berlalu dan tapi kenangan itu masih aku ingat. Karena bagiku kenangan itu sangat berharga karena untuk mendapatkannya banyak yang kita lepas dan kita dapat.

  • Hari ini aku berusaha melaksanakan amanat yang diberikan padaku semampuku, walau mungkin tidak seperti perkiraan tapi aku berusaha untuk melaksanakan amanat itu agar dapat terlaksana.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tes tes