Halaman

Senin, 07 Februari 2011

4 Februari 2011 Pacaran, Bodoh

- Dulu aku pernah berpikir pria yang betul2 baik sudah g diperlukan lagi oleh wanita zaman sekarang, jadi laki2 yg betul2 baik, g perlu ada. Karena banyak wanita yg suka pria yg pura2 baik dan nakal, Pria baik hanya cocok jadi suami bukan pacar.
semoga pikiranku yg dulu ini salah.

+ Glenn Evan D Simamora : Gk semua seperti yang kau pikirkan..Berpikir seperti ini saja..Laki-laki baik akan mendapatkan perempuan yang baik juga..Jadilah diri mu sendiri..tidak usah mengikuti trend atau style orang
+ Glenn Evan D Simamora : ‎@bung pober..harap diperhatikan mana cewek,perempuan dan wanita..Ketiganya memiliki makna yang beda..Klo wanita itu umumnya untuk perempuan yang sudah berumur dan dikatakan dewasa..So,,pemikiran mereka udah matang..Mungkin yang bung pober maksud itu remaja perempuan..yang pemikirannya masih labil..hehee
+ Nela Angela Limbong : ada kalanya seorang wanita tdk memilih pria yg baik krn dia berpikir dia belum terlalu pantas untk pria itu..tp wanita itu pasti sdg berusaha untuk menjadi pantas..wanita sebodoh apapun akan memilih pria baik untuk menjadi pasangannya,untkjadi pacar ataupun suami.. :)

memang orang yg akan menerima suatu kebaikan harus orang yg pantas... karena sesuatu yg baik itu sudah sepantasnya memperoleh yg baik pula.. :)


- Apa selamanya ingin jadi orang bodoh..
melakukan hal yg sudah tau salah dan tidak melakukan hal yang sudah di tahu benar.

Tidak ada komentar: